Wednesday, May 5, 2010

Hari apes gue !!!!!

Kagak tau nih hari kenapa gw sial mulu and kagak biasanya gw nulis blog ini atas ide gw sendiri..biasanya juga gw kopas dari artikel lain, tapi ya sutra lah namanya juga lagi niat ngeblog, begini ceritanya

Hari ini gw dah bela-belain ijin setengah hari ngantor buat acara di kampung gw (gag perlu disebutin ntar orang kantor tau) siang hari acara kelar gw langsung cabut ke Jogja buat masuk kerja, eh dijalan hampir kesrempet mobil kijang (fuck) trus nyampe kantor dicuekin orang seruangan..kerjaan seabrek numpuk koreksi laporan akhir bulan, ada personel yang ngomongnya treak-treak kayak TOA mesjid bikin gw kagak nafsu kerja.

Hujan menerpa kota jugja dengan indahnya disaat jam pulang hampir tiba, trus bel berbunyi..saatnya pulang..jreng..jreng nyampe parkiran nyetater motor malah soak alias mogok, kirain bensinnya..trus ane tuntun dah lewat tanjakan pula diiringi hujan grimis nyari bengkel terdekat.

Setelah nuntun lumayan ngos-ngosan akhirnya dapet deh bengkel, kayaknya sih kagak meyakinkan tapi apa salahnya dicoba, daripada nuntun sampe kost, setelah dicek yang memakan waktu cukup lama coz tukangnya belon pernah megang motor baru punya gw jadinya rada lama nyopot bodynya.

Setelah dicek lo tau nggak kenapa tu motor gw yang baru beli setahun yang lalu mogok, yaitu karburatonya kemasukan aer lumayan banyak sih setengah cangkir, busyet dah, abis dijelasin sama tukangnya katanya tu karena sering ngisi bensin pas-pasan,akhirnya keisi uap air dari udara tangki bensin yang kosong, emang sih kebiasaan gw klo belon jarumnya nunjukin merah belon diisi.

so ini semua buat pelajaran gw lah..pulang jam setengah 5 sore nyervis motor sampe jam 6 sore...so capek banget badan gw..btw its AMAZING DAY.

No comments:

Post a Comment